Iklan

Iklan

Supriansa Kirim Tim Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

24 April 2023, 3:49 PM WIB Last Updated 2023-04-24T10:54:07Z

Tim Super Peduli saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Galung, Kamis (20/4/2023) / Foto : Dok. Tim super peduli

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Duka me dalam menimpa warga Kelurahan Galung. Pasalnya, tiga rumah menjadi korban amukan si jago merah, Kamis (20/4/2023) lalu. 


Bahkan dalam peristiwa itu, menelan satu korban jiwa atas nama, Akmal (60). 


Mendengar musibah itu, Anggota DPR RI Supriansa meminta tim kemanusiaan Super Peduli bentukannya untuk mengunjungi dan menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak musibah kebakaran tersebut.


“Betul, kami dapatkan kabar dari Bapak (Supriansa) untuk mewakili Beliau mengunjungi warga terkena musibah kebakaran di Cengadi. Turut berduka cita atas musibah yang menimpa warga, sambil menyalurkan bantuan Sembako, sarung, dan sejumlah uang tunai ke masing-masing warga yang dimaksud," tutur Fire tim Super Peduli.


Tim Super Peduli tiba di lokasi kebakaran Galung-Cengadi pada Minggu (23/4/2023) pukul 16.00 wita, dan terlihat penuh akrab tin Super Peduli menyapa warga sambil menyerahkan bantuan dari Supriansa.


“iyye’ terima kasih Nak, semoga berkah untuk kita semua," ujar Maruddani salah seorang warga penerima bantuan.


Di lokasi kebakaran, beberapa warga penerima bantuan diwakili oleh Hj. Nurhayati, Nadi, Atika, dan Maruddani.


Setelah bercengkrama, tim Super Peduli menyempatkan berdoa untuk keteguhan dan ketabahan warga menjalani musibah kebakaran ini, dan tim terpantau berlalu meninggalkan lokasi kebakaran. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Supriansa Kirim Tim Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran
  • 0

Terkini

Iklan