Iklan

Iklan

Muzawwir Apresiasi Respon Cepat Bupati Sinjai

09 April 2023, 11:13 PM WIB Last Updated 2023-04-10T07:18:39Z

Anggota DPRD Sinjai Muzawwir (kokoh putih) saateresmian Gedung Lembaga Pendidikan Qur’an Nailul Maram , Minggu (9/4/2023)/ Foto : Dok. DPRD Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Anggota DPRD Sinjai Muzawwir yang juga Ketua Pengurus Masjid Nailul Maram mengapresiasi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) terhadap kepedulian dan respon cepat dalam menindaklanjuti kebutuhan masyarakat, Minggu (9/4/2023).


Hal itu diungkapkan Muzawwir saat peresmian Gedung Lembaga Pendidikan Qur’an (LPK) Nailul Maram dan Sekretariat Pasukan Amal Sholeh (Paskhas) beberapa waktu lalu.


Bukti kepedulian dan respon cepat Bupati ASA yakni terpasangnya lampu jalan di depan Masjid Nailul Maram, Kelurahan Lappa, Kecamayan Sinjai Utara sesuai dengan permintaan masyarakat.


“Alhamdulillah permintaan lampu jalan yang kita sampaikan sudah mendapat respon dan sekarang ini sudah terpasang dan Alhamdulillah sudah tidak ada lagi kecelakaan,” ucapnya.


Dikatakan, Muzawwir sebelum adanya lampu jalan di daerah tersebut peristiwa kecelakaan berulang kali terjadi baik tabrakan maupun laka tunggal. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Muzawwir Apresiasi Respon Cepat Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan