Iklan

Iklan

Kunjungi Masjid Al Muttaqin, Ini Yang Disampaikan Wabup Asahan

01 April 2023, 9:07 AM WIB Last Updated 2023-04-02T04:13:13Z

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar saat memberikan sambutan di Masjid Al-Muttaqin Dusun IV Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (31/3/2023) malam/ Foto : Dok. Pemkab Asahan 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar mengunjungi Masjid Al-Muttaqin Dusun IV Desa Sei Silau Timur, Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (31/3/2023) malam. 


Dalam kesempatannya, Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA mengatakan safari Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi perekat hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Asahan. 


"Selain itu dapat menjadi wadah penyampaian informasi pembangunan dari Pemerintah ke masyarakat maupun sebaliknya dari masyarakat ke Pemerintah," ujarnya.


Taufik berharap kepada masyarakat Kabupaten Asahan terutama umat muslim dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. 


"Karena bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan serta bulan berkah bagi umat Islam," pungkasnya. [Ikhlas/Ery]

Komentar

Tampilkan

  • Kunjungi Masjid Al Muttaqin, Ini Yang Disampaikan Wabup Asahan
  • 0

Terkini

Iklan