Iklan

Iklan

Berbagi Bingkisan Jelang Lebaran, Ketua APSI Pangkep: Ini Wujud Kepedulian Para Pengawas

12 April 2023, 11:57 PM WIB Last Updated 2023-05-07T16:01:40Z
Penyerahan bingkisan lebaran kepada semua honorer/THL jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep.


RAKYATSATU.COM, PANGKEP - Assosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Pangkep berbagi bingkisan lebaran kepada semua honorer/THL jajaran Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep.

Setidaknya sebanyak 127 honorer/THL jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pangkep menerima bingkisan lebaran.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi yang lebih tinggi bagi seluruh honorer/THL dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pangkep dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Ketua APSI Pangkep, H. Muhammad Sawir disela-sela penyerahan bingkisan lebaran di kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pangkep, Rabu (12/04/2023).

Penyerahan bingkisan lebaran ini merupakan wujud kepedulian para pengawas TK, SD dan SMP se Kabupaten Pangkep," ungkap Ketua APSI Kabupaten Pangkep.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pangkep, Dr. Sabrun Jamil mengapresiasi kepedulian para pengawas TK, SD dan SMP yang telah memberikan bingkisan lebaran kepada para Honorer/THL jajaran dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pangkep.

"Semoga penyerahan bingkisan lebaran ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Aamiin YRA," tandas Dr. Sabrun. [Ikhlas/Amin]
Komentar

Tampilkan

  • Berbagi Bingkisan Jelang Lebaran, Ketua APSI Pangkep: Ini Wujud Kepedulian Para Pengawas
  • 0

Terkini

Iklan