Iklan

Iklan

Musrenbang Sinjai Selatan, Andi Seto Ajak Masyarakat Lanjutkan Pembangunan

25 Maret 2023, 9:06 PM WIB Last Updated 2023-03-25T13:06:45Z

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
 Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH. LLM dihari keempat Kembali membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2024 di Kecamatan Sinjai Selatan yang bertempat di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan, Sabtu (25/03/2023).


Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan bahwa musrenbang adalah salah satu tahapan dalam penyusunan RKPD yang dilakukan setiap tahun. Musrenbang kecamatan merupakan rangkaian tahapan penyusunan RKPD Kabupaten Sinjai tahun 2024.


"Pada Tahun 2023 saat ini, terdapat beberapa kegiatan strategis yang dilaksanakan di Kecamatan Sinjai Selatan, yaitu bidang pendidikan dialokasikan anggaran senilai Rp. 3,1 milyar, bidang pekerjaan umum dialokasikan anggaran sebesar Rp. 15,4 milyar, bidang pertanian dianggarkan Rp. 450 juta, bidang peternakan dianggarkan Rp. 1,5, dan bidang keagamaan dianggarkan senilai Rp. 125 Juta," pungkasnya.


"Total anggaran dari kegiatan tersebut pada Tahun 2023 di Kecamatan Sinjai Selatan adalah Rp. 20,7 milyar lebih. Total anggaran dari kegiatan tersebut pada Tahun 2023 adalah Rp. 29,31 Milyar lebih" jelasnya.


"Untuk itu, melalui musrenbang ini agar kiranya  kepada segenap pelaku pembangunan dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai agar tetap menjaga komitmen bersama untuk tetap bekerja keras memberikan yang terbaik, dalam melanjutkan pembangunan, membangun Sinjai ke arah yang lebih baik," harap Bupati Sinjai. [Ikhlas/Sudirman]

Komentar

Tampilkan

  • Musrenbang Sinjai Selatan, Andi Seto Ajak Masyarakat Lanjutkan Pembangunan
  • 0

Terkini

Iklan