-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mulyadi Haryo Pimpin Persatuan Purnawirawan Polri Maros

09 Maret 2023 | 4:04 PM WIB |

AKBP (Pur) Mulyadi Haryo Ch saat dikukuhkan sebagai Ketua PP Polri Maros Periode 2023-2028, di Aula Polres Maros, Kamis (9/3/2023)/ Foto : Arul

RAKYATSATU.COM, MAROS
- Ketua Koni Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo Ch terpilih dan dikukuhkan sebagai ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Maros periode 2023-2028 oleh ketua PP Polri Daerah Sulsel Kombes (Pur) Yulius Tarri MM yang dihadiri Waka Polres dan segenap pengurus dan anggota purnawirawan warakawuri yang berlangsung di Aula Polres Maros, Kamis (9/3/2023).


Ketua PP Polri Daerah Sulsel Kombes Pol (Pur) Yulius pada acara tersebut mengharapkan ketua  PP Polri Cabang Maros yang baru dilantik tetap semangat dan semoga selalu diberikan Kesehatan dan kesuksesan. Kami minta kepada pengurus untuk memegang teguh dan tetap setia kepada kepolisian dan Republik Indonesia.


“Kerja PP Polri jangan selalu  mengharapkan sesuatu tapi yang diminta adalah pengabdian, laksanakan dengan rileks, santai agar kita dapat  melanjutkan perjuangan ini dan segeralah membuat karya yang Indah dimata masyarakat Maros,” harap Kombes (Pur) Yulius Tarri.


Sementara itu,Ketua PP Polri Cabang Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo Ch  mengatakan ia sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kepercayaan sebagai Ketua PP Polri Cabang Maros.  


Mudah-mudahan dengan adanya legalitas ini, kami bersama semua pengurus akan lebih eksis dan gesit bekerja lebih baik lagi,”Walaupun kita sudah pensiun, namun pengabdian kita jangan pensiun. Mari kita mengabdi dimanapun kita berada.”ujar AKBP Mulyadi Haryo Ch.



Dalam kesempatan itu juga, AKBP (Pur) juga menyampaikan teman teman  pengurus yang dikukuhkan untuk mendalami Tri Dharma PP Polri, bekerja sama, setia dan bermanfaat untuk Polri, masyarakat bangsa dan negara di wilayah Maros. 


“Siap bermanfaat untuk polri ,bangsa dan negara serta masyarakat," terang Mulyadi.


Mantan Kabag Ops Polres Maros mengajak semua pengurus PP Polri yang baru dilantik untuk terus berkarya  meskipun berbeda dengan saat masih dinas dulu. Sekarang tugas PP Polri di daerah adalah membantu Kepala Daerah mensukseskan pembangunan dan menjaga tali silaturahmi antara kita. 


“Kami berharap dengan adanya legalitas  PP Polri Cabang Maros tentu kedepannya semakin Jaya,” tutup Mulyadi. [Ikhlas/Arul]

×
Berita Terbaru Update