Iklan

Iklan

Hari Jadi Soppeng, Gubernur Sulsel Beri Bantuan Dana Pembangunan, Termasuk Lejja

21 Maret 2023, 5:59 PM WIB Last Updated 2023-03-24T08:03:16Z

Foto bersama Gubernur Sulsel H Andi Sudirman Sulaiman usai penyerahan bantuan dana pembangunan secara simbolis kepada Bupati Soppeng, pada Sidang Paripurna Hari Jadi Soppeng ke-732, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Selasa (21/3/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng 

RAKYATSATU.COM, SOPPENG 
- Kawasan Wisata Alam Air Panas Lejja bakal semakin membaik dengan fasilitas, pelayanan sarana dan prasarana di dalamnya.


Betapa tidak, di Hari Jadi Soppeng yang ke-762 tahun, Gubernur Sulsel H Andi Sudirman Sulaiman menyerahkan bantuan Keuangan senilai Rp12 miliar untuk mendukung lanjutan pembangunan Wisata Lejja, Infrastruktur dan subsidi trans andalan Sulawesi Selatan.


Bantuan dana sebesar Rp12 miliar untuk beberapa sektor tersebut masuk dalam tahun anggaran 2023.


"Ini adalah bentuk kepedulian Bapak Gubernur dalam pengembangan wisata dan infrastruktur di Kabupaten Soppeng," kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat memberikan sambutan pada Sidang Paripurna Hari Jadi Soppeng ke-732, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng, Selasa (21/3/2023).


Seperti diketahui bersama, Objek wisata Air Panas Lejja terkenal dengan tempat pemandian air panas alami dengan kandungan belerang. 


Berada di kawasan hutan lindung, membuat salah satu wisata andalan Kota Kalong sebutan lain Kabupaten Soppeng, permandian Lejja Soppeng memiliki panorama alam sejuk serta menenangkan. Terlebih saat ini sejumlah fasilitas sarana dan prasarana telah dibangun. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Hari Jadi Soppeng, Gubernur Sulsel Beri Bantuan Dana Pembangunan, Termasuk Lejja
  • 0

Terkini

Iklan