-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bulan Suci Ramadan, Andi Seto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Daerah

23 Maret 2023 | 2:05 PM WIB |

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa mengajak masyarakat dekat dengan Allah dan menjaga kondusifitas daerah di bulan Ramdan/ Foto : Dok. Pemkab Sinjai

RAKYATSATU.COM, SINJAI
-  Bulan Ramadan tahun 1444 Hijriah atau 2023 Masehi kembali akan menyapa kaum muslimin di seluruh dunia. Berbagai cara dilakukan oleh sejumlah kalangan agar dapat bersemangat dalam berpuasa dan beribadah dibulan penuh berkah ini.


Untuk memaksimalkan ibadah di bulan suci Ramadan, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) meminta kepada seluruh masyarakat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.


“Kami mengucapkan selamat memasuki bulan suci Ramadan. Mudah-mudahan di bulan suci Ramadan ini kita bisa mendekatkan diri kita kepada Allah SWT. Kita berharap mudah-mudahan bisa menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk,” ajaknya, Kamis (23/3/2023).


Alumni Monash University Melbourne, Australia ini juga mengajak segenap masyarakat Kabupaten Sinjai untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadan.


“Mari kita jaga keamanan, sehingga kita semua bisa lebih tenang dalam beribadah selama bulan suci Ramadan,” pungkasnya. [Ikhlas/Sudirman]

×
Berita Terbaru Update