-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Wabup Asahan Minta Camat dan Lurah Terus Lakukan Terobosan Baru

17 Februari 2023 | 9:37 AM WIB |

Foto bersama wakil Bupati Asahan bersama ibu, dengan Camat Air Batu bersama ibu, usai penerimaan penghargaan Kecamatan terbaik tingkat provinsi, di Halaman Parade Kantor Bupati Tapanuli Selatan yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Jumat (17/2/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan meraih juara III Kecamatan terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) katagori Kabupaten TA 2022. 



Penerimaan penghargaan tersebut berlangsung di Halaman Parade Kantor Bupati Tapanuli Selatan yang diserahkan oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi, Jumat (17/2/2023). 



Penghargaan ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Utara Nomor 188.44/1045/KPTS/2022 Tentang Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Kategori Kabupaten Tahun 2022.



Dalam kesempatannya Camat Air Batu, Syahputra SE, MM mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Provsu) yang telah mempercayakan Kecamatan Air Batu sebagai juara III terbaik tingkat Provsu katagori Kabupaten TA 2022.



Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Kecamatan Air Batu, dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan.



"Karena terus memberikan masukan serta dorongan kepada kami, untuk lebih baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat," ujarnya. 



Selain itu Camat juga menyampaikan bahwa Kecamatan Air Batu akan terus berinovasi dalam memberikan pelayan kepada masyarakat. 



“Kami akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan prestasi di Tahun yang akan datang datang, "ucapnya. 



Sementara Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos , M.Si meminta kepada seluruh pimpinan OPD, Camat dan Lurah senantiasa berinovasi dan melakukan terobosan baru. Terutama dalam meningkatkan pelayanan masyarakat. 



"Mari kita terus bekerja dengan semangat kolaborasi guna mewujudkan Kabupaten Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," Taufik mengakhiri. [Ikhlas/Ery]




×
Berita Terbaru Update