-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Komitmen Wujudkan KLA, Bupati Surya Harapkan Saling Mendukung

26 Februari 2023 | 3:35 PM WIB |

Suasana Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Minggu (26/2/2023)/ foto : Dok. Pemkab Asahan 

RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Bupati Asahan H. Surya B.Sc mengikuti Rapat Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Kabupaten Asahan Tahun 2023 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Minggu (26/2/2023). 


Pada rapat tersebut dihadiri juga Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, Sekretaris Bappeda Kabupaten Asahan, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.


Bupati Asahan, H. Surya  mengatakan, Kabupaten Asahan telah mendapatkan nilai evaluasi pratama untuk menuju Kabupaten Layak Anak. 


Maka dari itu, diharapkan secara bersama-sama saling mendukung untuk tercapainya peningkatan nilai pada evaluasi Kabupaten Layak Anak. 

 

Salanjutnya Bupati mengatakan, saat ini evaluasi mandiri Kabupaten Layak Anak sedang berlangsung sejak tanggal 8 Februari sampai dengan 23 Maret 2023. 


"Petugas infut evaluasi mandiri Kabupaten Layak Anak saat ini sedang mengumpulkan data dan bukti penyelenggaraan Kabupaten Layak Anak sesuai dengan poin pertanyaan pada evaluasi tersebut," katanya. 


Untuk itu, diharapkan kerjasamanya  memberikan dukungan data dan dokumentasi serta bukti visual dari OPD masing - masing untuk diinfut pada evaluasi mandiri tersebut", pungkas Bupati. [Ikhlas/Ery]

×
Berita Terbaru Update