Iklan

Iklan

Ketua DPRD Sinjai Lomba Peringati HJS, Tingkat OPD

14 Februari 2023, 12:28 PM WIB Last Updated 2023-02-15T04:31:36Z

Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin (pakai topi) saat hadiri pembukaan lomba yang digelar oleh Dinkes dalam rangkaian HJS, di lapangan indoor Sinjai, Senin (13/2/2023)/ Foto : Dok.. DPRD Sinjai 

RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin menghadiri pembukaan lomba senam kreasi dan line dance antar umum dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459 berlangsung di Lapangan Indoor Sinjai, Senin (13/2/2023).


Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, Forkopimda dan Penjabat Sekda Andi Jefrianto Asapa.


Dalam sambutannya, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai untuk rajin melakukan aktivitas fisik dalam bentuk olahraga, sehingga dengan badan yang sehat terdapat tubuh yang kuat dan dapat terhindar dari berbagai penyakit, sehingga dapat mengurangi pembiayaan Kesehatan.


“Saya meyakini melalui kegaiatan yang digelar oleh Dinkes, ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan kita semua” ucapnya.


Ia juga berharap agar masyarakat Sinjai terkhusus anak muda mudi untuk mengembangkan kreasinya dalam bidang olahraga.


Diketahui, lomba senam kreasi ini diikuti 13 grup dan line dance 14 grup. Tiga orang juri inti dan dua orang juri kehormatan. [Ikhlas/Sudirman]


Komentar

Tampilkan

  • Ketua DPRD Sinjai Lomba Peringati HJS, Tingkat OPD
  • 0

Terkini

Iklan