Iklan

Iklan

Jumpa Berlian di Masjid BTN Bone, Danyon Ichsan: Semoga Ibadah Makin Nyaman dan Khusyuk

24 Februari 2023, 11:32 AM WIB Last Updated 2023-02-24T11:34:14Z

Personel Brimob Yon C Pelopor saat melaksanakan Jumpa Berlian, di Masjid Baitul Huda BTN Griya Alda Persada Watampone, Jumat (24/2/2023)/ Foto : Dok. Brimob Bone

RAKYAYSATU.COM, BONE
- Personel Brimob Yon C Pelopor lengkap seragam hitam-hitam kembali melaksanakan aktivitas rutin sesuai program yang sudah terjadwal, Jumat (24/2/2023).


Hari ini, Personel Brimob Batalyon C Pelopor helat kegiatan Jumat pagi bersih lingkungan (Jumpa Berlian) tepatnya di Masjid Baitul Huda BTN Griya Alda Persada Watampone.


“Untuk sasaran hari ini adalah fasilitas umum yakni masjid di salah satu BTN. Kegiatan ini sebagai wujud nyata Bhakti Brimob untuk masyarakat,” jelas Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.


"Semoga setelah dibersihkan jemaah makin nyaman dan khusyuk dalam menunaikan ibadah salat Jumat," sambungnya.


Selain membersihkan sampah, daun kering yang berserakan, kamar mandi, tempat wudlu dan lantai masjid, personel Brimob juga mencabut rumput liar yang tumbuh di sekitar masjid.


Lanjut Danyon bergelar Magister Sains, untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat, seluruh anggota wajib memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk pembersihan sarana ruang publik.


“Melalui kegiatan ini saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan utamanya di tempat umum,” kunci Danyon Ichsan. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Jumpa Berlian di Masjid BTN Bone, Danyon Ichsan: Semoga Ibadah Makin Nyaman dan Khusyuk
  • 0

Terkini

Iklan