-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Curah Hujan Ekstrim, Murid SD Tellu Limpoe Bone Terpaksa Diliburkan

13 Februari 2023 | 2:22 PM WIB |

Tampak kondisi air sungai sangat deras dan bakal meluap merendam sekolah disekitarnya terutama SD Inpres 5/81 Polewali Kecamatan Tellu Limpoe, Senin (13/2/2023)/ Foto : Sugi

RAKYATSATU.COM, BONE
- Murid-Murid Sekolah Dasar di Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Bone terpaksa harus diliburkan akibat kondisi curah hujan yang sangat tinggi beberapa hari ini.


Hal itu dilakukan atas imbauan pemerintah Desa Polewali dan Kepala UPT SD Inpres 5/81 Polewali yang sepakat meliburkan anak sekolah karena cuaca ekstrim dan kondisi hujan yang terus mengguyur Kabupaten Bone, Senin (13/2/2023).


"Kami bersama pemerintah Desa Polewali sepakat untuk meliburkan anak-anak kami karena curah hujan yang sangat tinggi dan ditakutkan terjadi banjir dan air akan meluap ke lapangan sekolah," kata H Jumrang.


Kepala sekolah dan juga warga setempat merasa kecewa karena tidak adanya perhatian dari pemerintah dalam membantu pembuatan tanggul di wilayah yang tergolong daerah rawan banjir itu. 


"Apakah seperti ini tidak ada perhatian dari pemerintah untuk sekolah kami. Sekolah kami ini sudah lima kali di kasih masuk di Musrenbang sejak tahun 2016 sampai 2021 untuk pembuatan tanggul tapi tohhh tidak ada respon sama sekali dari pihak pemerintah daerah," ungkapnya. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update