Iklan

Iklan

Air Panas Lejja Juga Diminati Warga Negara Asing

27 Februari 2023, 5:42 PM WIB Last Updated 2023-02-27T09:42:14Z

WNA Asing asal Inggris Joshua William George Fothergill (kanan) bersama rekannya saat berwisata di wisata alam Lejja, Senin (27/2/2023(/ Foto : Dok. Perusda Soppeng



RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Pemandian air panas pada Kawasan Wisata Alam (KWA) Lejja, di Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, juga diminati warga Negara Asing (WNA). 


Seperti yang terlihat pada Senin (27/2/2023), Warga Negara Asing (WNA) berkebangsaan Inggris mengunjungi wisata alam andalan milik Soppeng tersebut. 


WNA tersebut bernama Joshua William George Fothergill, yang mengunjungi KWA Lejja usai melangsungkan pernikahan dengan pernikahan dengan cucu Mantan Bupati Soppeng, H. Andi Harta Sanjaya. 


Direktur Utama Perusda Soppeng, Muh Jufri membenarkan kunjungan wisata Asing tersebut, Joshua William George Fothergill yang juga adalah Fighter MMA dengan rekannya. 


Dia berharap dengan kehadiran WNA di wisata alam Lejja akan memberikan dampak yang baik terhadap wisata yang ada di Soppeng. 


Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Soppeng mencatat ada empat wisata Asing yang mengunjungi Wisata Lejja, selain berwisata para turis tersebut juga melakukan penelitian pada wisata yang ada di Soppeng, termasuk Wisata Alam Lejja. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Air Panas Lejja Juga Diminati Warga Negara Asing
  • 0

Terkini

Iklan