-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Libur Nataru, Wabup Asahan Monitoring Beberapa OPD

02 Januari 2023 | 11:20 AM WIB |

Wabup)l Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar monitor pelaksanaan tugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah, Kecamatan dan UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (3/1/2023)/ Foto : Dok. Pemkab Asahan 



RAKYATSATU.COM, ASAHAN
- Memasuki hari pertama kerja di awal Tahun 2023, Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar monitor pelaksanaan tugas di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan UPTD Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (3/1/2023).



Sidak yang dilakukan Wakil Bupati Asahan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan Pegawai usai Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kabupaten Asahan berjalan sebagaimana mestinya.



"Hari ini, saya dan Bupati Asahan, secara terpisah, melakukan sidak ke beberapa OPD, UPTD Puskesmas dan Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk melihat secara langsung pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan Pegawai usai Libur Natal dan Tahun Baru. Dan ini bukan kali pertama dilakukan, tetapi ditahun-tahun sebelumnya telah dilakukan hal yang serupa," ucap Wakil Bupati.



Dalam setiap kunjungannya, Wakil Bupati meminta kepada OPD, Kepala UPTD Puskesmas dan Camat untuk memperhatikan kondisi kantor. "Perhatikan kondisi kantor, jaga kerapian dan kebersihannya serta lengkapi fasilitas, agar para staf nyaman dalam melaksanakan tugasnya," kata Wakil Bupati.



Terkhusus kepada OPD, Kepala UPTD Puskesmas dan Camat yang menangani pelayanan publik, Wakil Bupati meminta untuk meningkatkan pelayanannya, jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Asahan yang merasa tidak dilayani.



Wakil Bupati juga berharap kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, harus mampu untuk terus berkreasi dan berinovasi." Tugas pokok dan fungsi kalian harus benar-benar dijalankan dengan baik, sehingga masyarakat di Kabupaten Asahan dapat merasakan kehadiran kita di tengah-tengah mereka," ucapnya. 



Tak lupa Wakil Bupati mengatakan, sebagai ASN kita harus menjadi lebih baik di tahun 2023 ini dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.



Adapun OPD, UPTD Puskesmas dan Kecamatan yang disidak oleh Wakil Bupati Asahan yakni Dinas PMD, Bapenda, Dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, RSUD HAMS Kisaran, UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti. [Ikhlas/Aditia]

×
Berita Terbaru Update