Iklan

Iklan

Lapas Bone Programkan Rehabilitasi WBP, Begini Apresiasi Wabup Ambo Dalle

25 Januari 2023, 9:09 AM WIB Last Updated 2023-01-25T05:52:50Z

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., berjabat tangan dengan warga binaan saat hadir dalam Program Rehabilitasi Permasyarakatan Tahun 2023 bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas llA Watampone yang berlangsung di aula kantor setempat, Kelurahan Cellu, Selasa (24/1/2023)/ Foto : Dok. dokprokopim_AL87

RAKYATSATU.COM, BONE
- Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle sangat mengapresiasi Lapas kelas II A Bone atas terlaksananya program rehabilitasi pemasyarakatan tahun 2023.


Apresiasi itu disampaikan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M., saat membuka Program Rehabilitasi Permasyarakatan Tahun 2023 bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kelas llA Watampone yang berlangsung di aula kantor setempat, Kelurahan Cellu, Selasa (24/1/2023).


Wakil Bupati Bone menyampaikan bahwa, apa yang dilaksanakan Lapas kelas IIA Watampone ini merupakan pertama kali dilaksanakan di seluruh Lapas yang ada. 


"Kami pemerintah daerah tentunya sangat sangat mendukung dan memberi apresiasi atas terlaksananya program ini. Saya mengharapkan dengan program itu kita dapat menghilangkan ketergantungan narkotika dan merubah pola hidup normal para pecandu sehingga bisa diterima oleh masyarakat," harap Ambo Dalle.


“Mudah mudahan selama enam bulan dalam rehabilitasi, Insya Allah setelah keluar nanti tidak lagi akan kembali menggunakan narkoba , karena tidak sedikit anggaran yang digunakan," kata Ambo Dalle.


Di Penghujung acara Wakil Bupati Bone juga mengalungkan tanda peserta program rehabilitasi kepada perwakilan WBP sebagai tanda dimulainya kegiatan.


Acara tersebut turut dihadiri kepala BNN Kabupaten Bone, Ketua Pengadilan Negeri Bone, Kasat Narkoba Polres Bone, Kasi Intel Kejaksaan Bone serta PLT Direktur RSUD Tenriawaru. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Lapas Bone Programkan Rehabilitasi WBP, Begini Apresiasi Wabup Ambo Dalle
  • 0

Terkini

Iklan