-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Guru Honorer Berebut Kuota PPPK, Sekda : Semoga Terpenuhi Semua

23 Januari 2023 | 10:44 AM WIB |

Sekda Bone Andi Islamuddin saat memantau pelaksanaan Tes CAT PPPK di dua titik lokasi, yakni SMK Negeri 1 Bone dan SMA Negeri 1 Bone, mulai Rabu (18/1/2022) sampai dengan Kamis (19/1/2022)/ Foto : Dok. Pemkab Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Sebanyak 451 pendaftar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengikuti pelaksanaan Tes seleksi yang dilakukan dengan sistem Computer Assisted Tes (CAT).


Pelaksanaan Tes CAT tersebut berlangsung selama dua hari di dua titik lokasi, yakni SMK Negeri 1 Bone dan SMA Negeri 1 Bone, mulai Rabu (18/1/2022) sampai dengan Kamis (19/1/2022).


Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Andi Islamuddin turut memantau langsung pelaksanaan ujian Tes CAT PPPK pada hari pertama.


Andi Islamuddin melakukan monitoring untuk memastikan pelaksanaan ujian PPPK formasi guru di Kabupaten Bone itu berjalan dengan baik dan lancar.


Dia menilai uji kompetensi PPPK ini sudah sesuai dengan standar prosedur berdasarkan peraturan perundang-undangan, seperti halnya para pengawas sudah melaksanakan tugas dengan baik.


"Kami berharap seluruh formasi yang diberikan oleh Kemenpan bisa terpenuhi semua sesuai jumlah kuota," harapnya.


Sementara itu Plt Kepala BKPSDM Bone juga Ketua Pansel Andi Mappangara menuturkan bahwa pelaksanaan seleksi PPPK ini sudah tahap ketiga. 


"Jumlah pendaftar pada seleksi PPPK ini sebanyak 451 orang dengan jumlah kuota 321 orang," kata Andi Mappangara. 


"Pada hari pertama, peserta tidak hadir di SMAN 1 Bone sebanyak tujuh orang dan di SMKN 1 Bone enam orang," ungkapnya.


Selaku Ketua Pansel Andi Mappangara berharap pelaksanaan ujian PPPK ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses.


"Mudah-mudahan pelaksanaanya bisa sukses dan kita bisa proses setelah hasilnya ada karena tugas kami adalah pengangkatannya dan yang melaksanakan adalah Kemendikbud," jelas Andi Mappangara. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update