-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

DPD PPNI Bone Dilantik, Wabup Ambo Dalle : Jaga Sinergitas

23 Januari 2023 | 9:00 AM WIB |

Sekretaris DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Ns. H. Ismail, S.Kep, M.Kes saat melantik dan mengukuhkan DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bone periode 2022-2027, di The Novena Hotel & Convention, Minggu (22/1/2023)/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bone periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan.


Selain itu pelantikan dan pengukuhan juga terhadap Badan Penanggulangan Bencana (BAPENA) DPD PPNI Kabupaten Bone 2023-2026 yang dirangkaikan rapat kerja daerah I DPD PNI Kabupaten Bone 2023. 


Acara tersebut berlangsung di hotel, di The Novena Hotel & Convention, Jl. Ahmad Yani kota Watampone, Minggu (22/1/2023).


Wakil Bupati Bone Drs. H Ambo Dalle, MM hadir sekaligus membuka rapat kerja yang ditandai dengan pemukulan Gong. 


Pada kesempatan itu Wakil Bupati Ambo Dalle menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang telah dikukuhkan. 


Wakil Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya kepada para perawat yang telah membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19. 


"Saya mewakili pemerintah Kabupaten Bone berterima kasih kepada para perawat di Bone yang sudah memperlihatkan kinerjanya dengan baik selama penanganan Covid 19, ini luar biasa," ucap Ambo Dalle. 


Melalui organisasi ini Ambo Dalle meminta untuk bersama sama menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi oleh pemerintah daerah.


"Saya berharap kasus-kasus kedepan bisa kita atasi melalui cara sinergitas dan bekerjasama dengan baik," harapnya.


Wabup juga mengharapkan organisasi ini sebagai wadah untuk mensolidkan dan meningkatkan profesionalisme terkait tugas-tugas perawat.


Pada kesempatan sama Ketua DPD PPNI Kabupaten Bone Ns. Ince Kaimuddin, S.Kep, M.Kes juga mengharapkan pengurus yang telah dikukuhkan siap berinovasi dan mengembangkan profesi dalam berbagai kegiatan sosial.


"Saya berharap Badan yang dibentuk ini sebagai kontribusi nayata PPNI Bone dengan pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat," harap Ns. Ince Kaimuddin.


Harapan sama juga disampaikan Sekretaris DPW PPNI Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Ns. H. Ismail, S.Kep, M.Kes bahwa berbagai hal terkait keberadaan organisasi ini telah memberikan kontribusi cukup besar dalam rangka perjalanan pemerintah mulai pusat, provinsi sampai kabupaten kota.


"Oleh karena itu pada momentum pelantikan pengurus PPNI Bone kali ini merupakan wadah silaturahim dan sekaligus menyonsong kerja-kerja cerdas serta menyampaikan program-program kerja yang telah disusun oleh organisasi profesi guna mendukung kebijakan pemerintah khususnya Kabupaten Bone dalam rangka mengakselerasi peningkatan kesehatan masyarakat," tuturnya.    


"Apresiasi setinggi-tingginya juga kepada pengurus PPNI Bone periode 2017-2022 atas dedikasinya selama ini dengan turut berkontribusi dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di Kabupaten Bone," ucapnya. [Ikhlas/Sugi]

×
Berita Terbaru Update