-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Tag Terpopuler

Danyon Armed 21 Kawali Datangi Mako Brimob Bone, Ada Apa?

05 Januari 2023 | 5:20 PM WIB |

Danyon Armed 21/105 Tarik/ Kawali, Letkol Arm Kabit Bintoro saat berbincang dengan Danyon Brimob Bone Kompol Nur Ichsan, dalam kegiatan silaturahmi di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, di Jalan M.H. Thamrin, Kelurahan Ta', Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (5/1/2023)/ Foto : Dok. Brimob Bone 

RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Batalyon Armed 21/105 Tarik/ Kawali, Letkol Arm Kabit Bintoro, menyambangi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, di Jalan M.H. Thamrin, Kelurahan Ta', Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (5/1/2023).


Kedatangan Komandan Pasukan Armed Bone yang baru saja dikukuhkan beberapa waktu lalu tersebut ke Mako Batalyon C Pelopor dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Komandan Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta jajarannya.


Pada kesempatan tersebut Pamen TNI lulusan akmil 2004 ini juga diberikan kesempatan oleh Danyon C Pelopor untuk memimpin apel sore personel Brimob Bone,


"Sebelummya saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danyon C Pelopor beserta jajarannya karena telah menyambut baik kedatangan kami di Mako Batalyon C Pelopor ini. Tujuan kami berkunjung kesini ialah untuk menjalin sinergitas dengan rekan-rekan Brimob, kami berharap kedepan Brimob Bone dan Armed 21 Kawali dapat membangun kerjasama demi membantu masyarakat Kabupaten Bone ," ungkap Letkol Kabit.


Perihal kunjungan Danyon Armed 21 Kawali ke Mako Batalyon C Pelopor, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Danyon Armed 21 Kawali.


"Kami merasa bangga dan terhormat atas kunjungan Danyon Armed 21 /105 Tarik/Kawali ke Mako kami ini, kami harap kunjungan ini menjadi awal yang baik terjalin kerjasama yang solid antara Brimob dan Armed demi kemajuan masyarakat khususnya di Kabupaten Bone," tutur Kompol Nur Ichsan.


Setelah memimpin apel sore bersama di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Danyon C Pelopor dan Danyon Armed 21 Kawali bersama-sama melanjutkan kegiatan menghadiri acara pembukaan Liga 3 Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Lapangan Stadion Lappatau Bone. [Ikhlas/Rasul]

×
Berita Terbaru Update