Iklan

Iklan

Awal Tahun 2023, Masjid At-Taubah Santuni 600 Warga Kurang Mampu

07 Januari 2023, 1:31 PM WIB Last Updated 2023-01-07T14:36:59Z

Suasana penyaluran bantuan oleh Masjid At-Taubah Pasar Sentral Sengkang kepada 600 anak yatim, kaum dhuafa dan penghafal Al-Qur'an, di Masjid At-Taubah, Sabtu (7/1/2023)/ Foto : Yusuf

RAKYATSATU.COM, WAJO
- Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo terus bergerak membantu masyarakat kurang mampu di Wajo. 


Diawal tahun 2023, masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang kembali menyantuni 600 anak yatim, kaum dhuafa dan penghafal Al-Qur'an, di Masjid At-Taubah, Sabtu (7/1/2023).


Santunan berupa uang dan beras itu dikawal personel Kodim 1406/Wajo dan diserahkan Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin didampingi Mediator Anak Yatim dan Dhuafa Ustad Muhammad Akbar Gunawan.


Koordinator sumbangan Masjid At-taubah H. Nurdin menyebutkan, jika pembagian santunan bulanan Masjid At-taubah adalah bentuk kepedulian pedagang Pasar Sentral Sengkang dan para donatur terhadap anak yatim-piatu dan warga kurang mampu di Kabupaten Wajo.


“Semoga para jamaah dan Pedagang Pasar Sentral serta para dermawan yang telah menjadi donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim-piatu dan duafa,” ucapnya.


H. Nurdi Hamid berterimakasih pada seluruh donatur yang selama ini mempercayakan sedekah disalurkan melalui Masjid At-taubah.


Senada Mediator Anak Yatim dan Dhuafa, Ustad Muhammad Akbar Gunawan berharap santunan yang diberikan bisa membantu kebutuhan anak yatim dan dhuafa tersebut.


“Walaupun yang diberikan tidak sebesar harapan. Akan tetapi, setidaknya dapat memberikan senyum bahagia kepada mereka ditengah situasi sulit seperti saat ini. Semoga dengan santunan tersebut mereka bisa terbantu walaupun tidak begitu banyak,” ungkapnya.


Akbar pun berharap, melalui kegiatan tersebut dapat semakin menumbuhkan rasa kepedulian sosial untuk saling membantu terhadap sesama. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Awal Tahun 2023, Masjid At-Taubah Santuni 600 Warga Kurang Mampu
  • 0

Terkini

Iklan