Iklan

Iklan

Wartawan Independen Bone Audiensi dengan Kakan Kemenag

15 Desember 2022, 9:32 AM WIB Last Updated 2022-12-15T04:34:19Z

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs. H. Abdul Hafid M. Talla, M.Ap menerima kunjungan pengurus Wartawan Independen Bone (WIB) di ruang kerjanya Kantor Kemenag lantai 2 Jl. Ahmad Yani, kota Watampone, Rabu (14/12/2022)/ Foto : Sugi 

RAKYATSATU.COM, BONE - 
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Drs. H. Abdul Hafid M. Talla, M.Ap menerima kunjungan pengurus Wartawan Independen Bone (WIB) di ruang kerjanya Kantor Kemenag lantai 2 Jl. Ahmad Yani, kota Watampone, Rabu (14/12/2022).


Kunjungan tersebut merupakan agenda silaturahmi sekaligus untuk memberitahukan rencana kegiatan Anniversary ke-5 WIB yang dijadwalkan berlangsung pada 24-25 Desember 2022.


Mereka yang berkunjung Ketua Dewan Penasehat Rico Mastang, Dewan Penasehat Budiman, Ketua WIB Eka Handayani, anggota Sugianto.


Ketua WIB Eka Handayani menyampaikan agenda kegiatan dan memohon kesediaan Kakan Kemenag untuk turut berpartisipasi pada acara tersebut.


"Tentunya kami berterima kasih kepada Kakan Kemenag yang siap berpartisipasi dan sangat merespon pelaksanaan kegiatan itu," kata Eka.


Sementara Kakan Kemenag H. Abdul Hafid menyambut gembira kedatangan pengurus WIB tersebut. Kakan Kemenag juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan rekan Wartawan dari WIB. 


"Saya baru bertugas di Bone dan saya berterima kasih pada WIB yang berkenan datang bersilaturahmi dengan kami," kata Abudul Hafid.  


"Wartawan itu adalah mitra kerja kita, selain menyampaikan pemberitaan juga berperan sebagai sosial kontrol dan pengawasan. Oleh karena itu saya berharap sinergitas dengan Wartawan dapat terus terjalin dengan baik sehingga semua kegiatan kami dapat dipublish,” harap Abdul Hafid.


Terkait kegiatan Anniversary ke-5 WIB Kakan Kemenag meminta pihak WIB untuk bersurat ke jajarannya agar bisa ikut lomba. "Seperti KUA dan Madrasah siapa tahu ada banyak bakat yang terpendam," ungkapnya. [Ikhlas/Sugi]

Komentar

Tampilkan

  • Wartawan Independen Bone Audiensi dengan Kakan Kemenag
  • 0

Terkini

Iklan