Iklan

Iklan

Pemuda Milenial Bone Jagokan Prancis, Skor 3-1

17 Desember 2022, 10:07 PM WIB Last Updated 2022-12-17T14:07:53Z

Salah seorang Pemuda milenial Kabupaten Bone, Ekho Wahyudi menjagokan Prancis untuk mengangkat trophy Piala Dunia 2022. Hal itu dia katakan saat ditemui di Kedai 91 milik kontributor Metro TV, Jl Sungai Citarum Watampone, Sabtu (17/11/2022)/ Foto : Rasul

RAKYATSATU.COM, BONE
- Kick Off untuk final World Cup atau Piala Dunia 2022 di Lusail Iconic Stadium, Qatar, baru akan ditiup pada Minggu (18/12/2022) sekira pukul 11.00 WIB, namun para penggemar sepak bola di Kabupaten Bone sudah mendengungkan para jagoannya.



Memang layak untuk ditunggu sebab final piala dunia 2022 yang akan mempertemukan Argentina Vs Prancis sekaligus penentuan bagi kedua negara tersebut untuk menentukan siapa tim yang lebih dulu mengamankan gelar Piala Dunia yang ketiga.



Salah seorang pemuda milenial Kabupaten Bone, Ekho Wahyudi menjagokan Prancis untuk mengangkat trophy Piala Dunia 2022.



Bahkan pemilik PUTRA NOLING GROUP mengajak masyarkat Kabupaten Bone untuk mendukung dan mendoakan Prancis di laga final.



"Saya target Prancis akan kembali memenangkan piala dunia Qatar tahun ini dengan skor 3 - 1, tapi bagi saya skore bukan jaminan melainkan yang menjadi jaminan adalah Prancis memenangkan piala dunia tahun ini," ujar Ekho Wahyudi, sambil menikmati jalankote di Kedai 91 milik kontributor Metro TV, Jl Sungai Citarum Watampone, Sabtu (17/11/2022).



"Saya mendukung keras Prancis untuk memenangkan piala dunia tahun ini karna skill para pemain Prancis sampai hari ini semakin meningkat dari beberapa tahun yang lalu pada saat memenangkan piala dunia di Rusia di mana menumbangkan kroasia dengan score 4 - 2," tambahnya.



Hal ini berbeda dengan jagoan Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan. Di mana Kompol Nur Ichsan menjagokan kesebelasan Argentina pada laga final tersebut. 



Danyon yang beken dengan istilah Tindizzz ini memperediksi Lionel Messi dan kawan-kawan akan mempecundangi Prancis dengan skor 1-0.



"Argentina akan mengalahkan Prancis dengan skor 1-0. Ini akan menjadi trophy ketiga buat Argentina ," ujar Kompol Nur Ichsan, di sela-sela acara HUT BRI ke-127 di halaman kantor BRI Cabang Bone, Sabtu (17/12/2022). [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Milenial Bone Jagokan Prancis, Skor 3-1
  • 0

Terkini

Iklan