Iklan

Iklan

Pemerintah Desa Ganra Bakal Terima Penghargaan di Istana Negara

03 Desember 2022, 9:10 AM WIB Last Updated 2022-12-04T01:55:31Z

Wakil Ketua KI Pusat, Arya Sandhiyudha saat membuka Penyerahan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik yang berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Jumat (2/12/2022) malam/ Foto : Dok. Pemkab Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- Desa Ganra, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng bakal mendapatkan penghargaan dari Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana, pada Kamis (8/12/2022) mendatang.


Hal itu dikemukakan oleh Wakil Ketua KI Pusat, Arya Sandhiyudha saat Penyerahan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik yang berlangsung di Ballroom Sandeq Hotel Claro Makassar, Jumat (2/12/2022) malam.


Menurut dia, Desa Ganra menjadi salah satu Desa di Sulsel yang masuk dalam 10 besar terbaik nasional dalam hal keterbukaan informasi.


“Desa Ganra akan mendapatkan penghargaan dari Presiden di Istana Negara, 8 Desember 2022 mendatang,” ucap Arya Sandhiyudha.


Ia juga katakan bahwa Provinsi Sulsel layak menjadi model keterbukaan informasi nasional. Pasalnya, berdasarkan hasil Monev yang dilakukan KI Pusat, Sulsel masuk kategori Informatif, meskipun hasilnya secara resmi belum diumumkan.


“Kita patut berbangga, karena Sulsel memiliki Komisi Informasi yang sangat dedikatif dan totalitas dalam pelayanan keterbukaan informasi,” kata Arya.


“Keterbukaan informasi publik harus diawali oleh komitmen Kepala Badan Publik dan seluruh pejabat pengelola informasi dan dokumentasi,” ujarnya. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Pemerintah Desa Ganra Bakal Terima Penghargaan di Istana Negara
  • 0

Terkini

Iklan