Iklan

Iklan

Gubernur Sulsel Bakal Kunjungan Kerja di Wajo

10 November 2022, 7:41 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:07Z

RAKYATSATU.COM, WAJO – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dijadwalkan untuk Kunjungan Kerja di Kabupaten Wajo selama dua hari, pada Jumat-Sabtu (11-12/11/2022).

Untuk menyambut kunjungan itu, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Wajo pun menyampaikan kesiapan untuk menerima kunjungan Gubernur.

Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, Armayani kepada media mengatakan, bahwa sejak mendapatkan informasi dari Pemerintah Provinsi (pemprov), jajaran pemkab Wajo telah melakukan persiapan-persiapan yang dibutuhkan.

“Tentu seluruh OPD Wajo berkolaborasi dengan stakeholder untuk melakukan persiapan sesuai tanggungjawab di titik kunjungan Bapak Gubernur,” ucap Armayani saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/11/2022).

Dari informasinya, ada beberapa rencana agenda Gubernur Sulsel di Kabupaten Wajo pada kunjungannya nanti berdasarkan tentatif jadwal dari Kabag Protokol Prov Sulsel .

“Besok, Jumat tanggal 11 November 2022 sore dijadwalkan akan meresmikan Jembatan Lanrange di Kecamatan Keera, kemudian dilanjutkan silaturrahim dengan tokoh masyarakat di Hotel Sallo, Sengkang pada malam harinya,” bebernya.

Sementara untuk hari kedua, Gubernur dijadwalkan akan hadir dan membuka Jalan Santai “Sulsel Anti Mager” Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka, Sengkang.

“Untuk hal ini, masyarakat bisa mendaftar online melalui situs yang sudah disiapkan (Klik disini),” ucapnya.

Selain itu, kata dia, Gubernur juga akan meresmikan Unit Pengelolaan Sutera Industri Andalan di UPTD Dinas Perindustrian Provinsi Sulsel di Desa Pakanna, Kecamatan Tanasitolo.

“Lalu, beliau akan melakukan Peninjauan Pembangunan Jalan Lingkungan Dan Pembangunan Drainase Kawasan Kumuh di Kekurahan Maddukkelleng Kecamatan Tempe. Setelah itu, Beliau kemudian kembali ke Makassar untuk agenda lainnya, tetapi akan menyempatkan diri meninjau Peninjauan Ruas Jalan Salaonro – Ulugalung yang akan dilewatinya pada perjalanan pulang,” jelasnya.

Armayani berharap kunjungan Gubernur dan rombongan di Kabupaten Wajo nantinya bisa berjalan sukses dan lancar.
“Tentu kita harapakan dukungan semua stakeholder dan seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, minimal dengan menghadiri dan meramaikan gerakan Jalan Santau Sulsel Anti Mager,” pungkasnya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Gubernur Sulsel Bakal Kunjungan Kerja di Wajo
  • 0

Terkini

Iklan