Iklan

Iklan

Di Apel Komando, Lima Personel Polres Soppeng Berprestasi Diberi Penghargaan

28 November 2022, 10:09 AM WIB Last Updated 2022-12-02T07:07:02Z

Kapolres Soppeng AKBP, Santiaji Kartasasmita saat menyerahkan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Aipda Haseng pada Apel Komando dan penyerahan penghargaan Personel Polres Soppeng berprestasi, di Halaman Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (28/11/2022)/ Foto : Dok. Polres Soppeng

RAKYATSATU.COM, SOPPENG
– Kapolres Soppeng AKBP, Santiaji Kartasasmita memimpin apel komando, di Halaman Mapolres Soppeng, Jalan Kemakmuran, Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Senin (28/11/2022).

Apel Komando tersebut dirangkaikan penyerahan penghargaan kepada personel Polres Soppeng yang berpresatasi.

Kapolres Soppeng AKBP Santiaji Kartasasmita mengatakan, pemberian penghargaan ini merupakan wujud kepedulian pimpinan terhadap anggota.

“Ini adalah wujud kepedulian, dengan cara pemberian Reward dan Punishment secara seimbang kepada personel yang berprestasi,” kata AKBP Santiaji.

“Terhadap anggota yang berprestasi harus kita berikan reward dan sebaliknya bagi anggota yang melanggar harus kita beri sanksi yang tegas untuk menjaga marwah Institusi Polri,” sambungnya.

Dia berharap, kepada personil yang menerima penghargaan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi serta dijadikan motivasi bagi personil yang lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi kedepan.

“Tujuan dari pemberian reward ini untuk memberikan motivasi atau pemicu semangat kerja sehingga Institusi akan memberikan penghargaan yang terbaik bagi seluruh anggota yang mampu mengukir prestasi,” terangnya.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin Yunus, PJU Polres Soppeng setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek, Pembina Siswa SPN Polda Sulsel, Perwira, para personil Gabungan Sat Fung dan Polsek Jajaran serta Siswa SPN Polda Sulsel.

Diketahui, lima personel yang menerima Reward dari Kapolres Soppeng diantaranya 4 orang perwira dan 1 orang Bintara yang terdiri dari Kabag Ren Akp Syamsul Syafar atas capaian 100% Aplikasi E – Survey pelayanan Publik, Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Andi Irvan Fachri atas capaian penyelesaian kasus dengan presentase 150%.

Kemduian Kasi Humas Iptu Muh Ali Ar atas capaian peringkat 51 Viralisasi dan pemberitaan se-Indonesia, Kasat Tahti Ipda Rusdi Salam dan Bhabinkamtibmas Aipda Haseng atas Prestasi dan Inovasinya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri. [Ikhlas/Yudha]

Komentar

Tampilkan

  • Di Apel Komando, Lima Personel Polres Soppeng Berprestasi Diberi Penghargaan
  • 0

Terkini

Iklan