Iklan

Iklan

Peringati HUT TNI, Pandam Hasanuddin Lakukan Penanaman Jagung Hibrida di Maros

02 Oktober 2022, 6:33 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:53:03Z

RAKYATSATU.COM, MAROS – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr Totok Imam Santoso, melaksanakan penanamam Benih jagung Hibrida dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia, di Dusun Arra Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sabtu (1/10/2022).

Turut mendampingi Pandam Hasanuddin dalam kegiatan itu, para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin, Danrem 141/Toddopuli Kolonel Arm Budi Suharto, para Kasi Korem 141/Tp dan Dandim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, Bupati Maros AS Chaedir Syam, dan Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.

Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso mengatakan kegiatan hari ini tadi bersama rombongan melaksanakan penanaman Benih Jagung Hibrida seluas 1 Hektar.

Tujuan adalah ingin mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia, dan TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin siap mendukung dan akan berkelanjutan kegiatan ketahanan pangan ini.

“Kegiatan ini juga merupakan perintah Presiden agar dilaksanakan ketahanan pangan untuk pemulihan perekonomian,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Maros, Danrem 141/Toddopuli, Dandim 1422/Maros beserta anggotanya yang telah bergerak cepat melaksanakan penanaman Benih Jagung Hibrida, sehingga program ketahanan pangan dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Saya harap nantinya dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 1422/Maros pada khususnya warga Dusun Arra Desa Tompobulu dan sekitar pada umumnya,” ujarnya.

Usai penanaman jagung dilanjutkan dengan pembagian sembako sebanyak 300 paket kepada masyarakat Dusun Arra Desa Tompobulu Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros. [Ikhlas/Rasul]

Komentar

Tampilkan

  • Peringati HUT TNI, Pandam Hasanuddin Lakukan Penanaman Jagung Hibrida di Maros
  • 0

Terkini

Iklan