Iklan

Iklan

Atlet Menembak Soppeng Sabet Dua Medali

25 Oktober 2022, 5:54 PM WIB Last Updated 2022-12-02T05:52:28Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG – Atlet Kabupaten Soppeng pad Cabang Olahraga (cabor) menembak, berhasil menyabet 2 medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang digelar di Kabupaten Bulukumba.

Pertandingan yang dilaksanakan di Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulukumba itu, Eka trijulianti, Citra eka aprianti, dan Munawwarah Amir berhasil meraih medali perak kategori air rifle women team.

Sementara medali perunggu kategori air pistol tim, diraih oleh Andi fadilah Ramadani, Mufidah ramadani Amir, Hikma tul alya.

Official Cabor menembak Kabupaten Soppeng yang juga Sekretaris Perbakin Soppeng, Ihsan Sawedi mengungkapkan bahwa atlit kita sudah berusaha maksimal dengan semangat yang luar biasa.

“Mudah-mudahan kedepan, kami bisa lebih baik lagi, ini menjadi motivasi bagi atlit kita untuk lebih giat lagi berlatih,” katanya, Selasa (25/10/2022).

Ia juga katakan bahwa pada 27 Oktober mendatang Atlit kita akan berlomba di kategori tembak reaksi yang diikuti oleh Amiruddin, Baso Lolo, Izwar, Darminto, Irwan muin.

“Untuk kategori ini kami optimis meraih medali,” kuncinya. [Ikhlas/Yusuf]

Komentar

Tampilkan

  • Atlet Menembak Soppeng Sabet Dua Medali
  • 0

Terkini

Iklan