Iklan

Iklan

Jajaran DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Maulid

11 November 2020, 10:58 AM WIB Last Updated 2020-11-11T02:58:36Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Pimpinan beserta sejumlah Anggota DPRD Sinjai hadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah yang dipusatkan di Masjid Islamic Center, Selasa (10/11/2020).


Tampak hadir Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, Wakil Ketua I DPRD, Sabir, Anggota DPRD lainnya seperti Fachriandi Matoa, Zainal Abidin Hasnur, Andi Abrachman dan Rustan.


Peringatan Maulid Nabi turut dihadiri langsung oleh, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Forkopimda, Sekda, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah, serta warga masyarakat setempat.


Bupati ASA dalam sambutannya mengungkapkan bahwa peringatan maulid nabi yang diperingati ini merupakan sebuah momentum spiritual yang tepat bagi seluruh masyarakat untuk merenungkan keteladanan Rasulullah SAW sebagai seorang nabi dan rasul.


Kata dia, Nabi Muhammad SAW telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk membangun ummat di segala bidang kehidupan baik dalam agama, ekonomi, politik, maupun sosial.


Olehnya itu, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa mengimplementasikan kehidupan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari termasuk membangun daerah untuk kemaslahatan masyarakat secara keseluruhan.


“Ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Daerah tetap berkomiten dan tiada henti-hentinya melakukan inovasi dan penuntasan program pembangunan daerah yang tujuannya tidak lain adalah untuk peningkatan kualitas kehidupan masyarakat, Olehnya itu dukungan seluruh masyarakat sangat diperlukan, dalam upaya menuntaskan program pembangunan tersebut” katanya.


Kegiatan tersebut mengangkat tema “Spirit Maulid Nabi Muhammad SAW Dalam Menjunjung Tinggi Nilai-nilai Kemanusiaan” dengan menghadirkan Ustadz H Hendra Zakaria srbagai pembawa hikmah maulid. (ads)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran DPRD Sinjai Hadiri Peringatan Maulid
  • 0

Terkini

Iklan