Iklan

01/10/20, 15:48 WIB
Last Updated 2020-10-01T07:48:24Z
BONEDaerahHUT TNIKodim 1407/BoneTNI-Polri

Peringati HUTnya ke 75, TNI Bersama Polri dan Masyarakat Gelar Karya Bakti

RAKYATSATU.COM, BONE
- Karya Bakti Dalam Rangka Hut TNI Ke-75 Dengan Tema "Sinergi Untuk Negeri" di TMP Watampone dan Islamic Center Jl. Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru KecamatanTanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis (01/10/2020).


Sebelum kegiatan karya bakti ini dimulai, diambil apel terlebih dahulu sekaligus pembagian sektor pembersihan.


Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 75, yang harus dilakukan secara efektif, sehingga bermanfaat. Artinya bahwa apa yang kita kerjakan ini akan memberikan manfaat bagi kepentingan orang lain dan lingkungan.



Ia menekankan kepada seluruh personel yang terlibat agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, ada hasilnya dan penuh rasa tanggung jawab.


Puluhan personel, dan neberapa Anggota Brimob serta masyarakat sekitar tampak melaksanakan pembersihan dengan penuh semangat sesuai dengan sektor yang telah dibagi oleh panitia penyelenggara.


Karya Bhakti yang dilakukan ini dengan bentuk gotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat. Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan operasi militer turut serta membantu pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat.



Kegiatan karya bakti seperti ini sebagai bentuk upaya bersama TNI dan masyarakat. Sehingga terjalin saling membantu dan bergotong royong antara TNI dan warga.


Kami terus berupaya menjaga kekompakan dan keharmonisan antara muspika dan komponen masyarakat lainya. Dengan harapan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang selama ini berjalan dengan baik agar lebih harmonis dan lestari. (Rasul)