Iklan

Iklan

Orari Daerah Sulsel Gelar Raker Di Bulukumba, Ini Agenda Dibahas

25 Oktober 2020, 9:15 AM WIB Last Updated 2020-10-25T01:15:28Z

RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Guna mengevaluasi program kerja dan hal lainnya, Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) melaksanakan Rapat Kerja (Raker) Pengurus.


Raker Pengurus Orari Daerah Sulawesi Selatan kali ini dilaksanakan di Marlboro Beach Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (24/10/2020) malam.


Raker yang membahas agenda evaluasi program kerja dan laporan keuangan Orari Daerah Sulawesi Selatan tersebut dihadiri para petinggi Orari Daerah Sulawesi Selatan, seperti Ketua DPP Orari Daerah Sulawesi Selatan Nur Amran (YB8EL) beserta jajarannya.


Hadir pula sejumlah Pengurus Orari Daerah Sulawesi Selatan, diantaranya Wakil Ketua Orari Daerah Sulawesi Rusli Baso Amir (YB8BRZ), Kabid organisasi H.Mansyur Harun (YB8CMK), Kabid OPTEK H.Arfan Tualle (YB8FJ), Sekretaris Orari Daerah Sulawesi Muh.Ali Rahman (YB8FJ), dan beberapa pengurus lainnya.


Dalam raker tersebut, Ketua DPP Orari Daerah Sulawesi Selatan Nur Amran (YB8EL) berpesan kiranya kegiatan ini  pelaksanaannya berkesinambungan agar pihak DPP dapat mengevaluasi setiap kegiatan Pengurus.



Sedangkan Wakil Ketua Orari Daerah Sulawesi Rusli Baso Amir (YB8BRZ), dalam arahannya mengharapkan bantuan segenap pengurus agar terus bersinergi dan berkolaborasi untuk menyelesaikan semua program kerja yang telah diagendakan Orari Daerah Sulawesi Selatan.


Selain itu, ia juga menghimbau kepada Orari Lokal yang belum melaksanakan Musyawarah Lokal (Muslok) dan pengukuhan agar segera dilaksanakan dalam tahun ini (2020) dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


Dalam arahannya, Wakil Ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan juga menjelaskan pelaksanaan Unar Reguler di tahun 2020 ini.

 

Ia menjelaskan bahwa khusus pelaksanaan Unar Reguler untuk tahun ini mau pun tahun berikutnya mekanismenya adalah setiap calon peserta Unar agar mendapatkan pengantar dari Orari Lokal yang ditujukan ke Orari Daerah Sulawesi Selatan yang selanjutnya akan diteruskan ke pemerintah dan menjadi Tugas Kabid Organisasi Orari Daerah Sulawesi Selatan, YB8CMK untuk mengverifikasi sebelum diteruskan ke pemerintah.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Orari Daerah Sulsel Gelar Raker Di Bulukumba, Ini Agenda Dibahas
  • 0

Terkini

Iklan