Iklan

Iklan

Jaga Stamina Tubuh, Warga dan Satgas TMMD Sidrap Diberikan Vitamin

01 Oktober 2020, 3:34 PM WIB Last Updated 2020-10-01T07:34:38Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Tim Kesehatan melakukan pengecekan tekanan darah dan membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD Kodim 1420 Sidrap dan masyarakat, Kamis (01/10/2020).


Vitamin yang dibagikan secara gratis ke para pekerja TMMD sebelum melakukan pekerjaan sasaran fisik di Dusun Pabbaresseng, Desa Mattirotasi, Kecamatan Watang Pulu.


Koordinator Tim Kesehatan Kodim 1420 Sidrap, Serda Teguh mengatakan vitamin ini untuk menunjang kebugaran dan daya tahan tubuh anggota Satgas TMMD dan masyarakat.


Apalagi kata Serda Teguh saat ini kondisi pandemik covid-19. Serda Teguh mengatakan pemeriksaan kesehatan dan bagi bagi vitamin ini merupakan bentuk kepedulian terhadap anggota dan masyarakat.



“Selain itu pembagian vitamin pada anggota dan masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19,” jelasnya.


Dikatakannya, apabila memiliki sistem imunitas atau kekebalan tubuh yang terjaga, maka akan terhindar dari berbagai gangguan kesehatan.


Langkah membagikan vitamin kepada anggota Satgas TMMD di Sidrap, paling tidak mendukung proses penyelesaian pengerjaan sasaran fisik.


"Di mana didalam pekerjaan tersebut sangat di butuhkan daya tahan tubuh yang kuat,” pungkasnya.  (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Jaga Stamina Tubuh, Warga dan Satgas TMMD Sidrap Diberikan Vitamin
  • 0

Terkini

Iklan