Iklan

Iklan

Bupati Wajo Sebut IAIA Sengkang Hasilkan SDM Berdaya Saing

12 Oktober 2020, 6:46 PM WIB Last Updated 2020-12-05T10:47:30Z


RAKYATSATU.COM, WAJO
- Perguruan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) telah menjalankan perannya dalam menghasilkan SDM yang memiliki kemampuan dalam mengantisipasi Ilmu Pengetahuan dan Tekhnologi dunia.


Institut Agama Islam As’Adiyah (IAIA) Sengkang sebagai salah satu perguruan tinggi di Wajo mempunyai peran strategis dalam peningkatan kualitas SDM khususnya dalam pengembangan syiar Islam di tanah air.


Hal tersebut disampaikan Bupati Wajo, Haji Amran Mahmud, saat menghadiri acara Sidang Senat Terbuka Luar Biasa Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) sengkang dalam rangka wisuda multi strata Dan Dies Natalis ke 56 Tahun 2020, Senin (12/10/2020), di kampus As’adiyah jalan Veteran Sengkang.


Haji Amran Mahmud berharap, dengan Dies Natalis ke 56 menjadi momentum evaluasi kinerja selama 56 tahun berkiprah.


Katanya, Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) Sengkang telah banyak melaksanakan fungsi-fungsi akademik maupun fungsi sosial kemasyarakatan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi. IAIA telah menjadi Perguruan Tinggi terdepan dalam mewujudkan layanan perguruan tinggi yang berkualitas dan akan terus mengikuti perkembangan zaman untuk menjawab tantangan di tengah masyarakat.


“Pemerintah Kabupaten Wajo berharap dengan semangat Dies Natalis ke 56 ini segenap civitas akademika Institut Agama Islam As’adiyah (IAIA) sengkang selalu memiliki semangat dan komitmen yang tinggi dalam mewujudkan pendidikan Islam yang berkualitas dan memiliki keunggulan, “pungkasnya. (Adv)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Sebut IAIA Sengkang Hasilkan SDM Berdaya Saing
  • 0

Terkini

Iklan