Iklan

27/09/20, 15:04 WIB
Last Updated 2020-09-27T07:04:43Z
DaerahKodim 1420/SidrapSidrapTMMD

Luar Biasa, Belum Genap Seminggu Progres TMMD ke-109 Sidrap Sangat Signifikan

RAKYATSATU.COM, SIDRAP
- Semangat dan kerja keras personel Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Buae dan Desa Mattirotasi dalam memajukan desanya. Nampak membuahkan dengan perkembangan kemajuan progres pembangunan yang sangat signifikan dan luar biasa.


Hal ini terlihat di lapangan, dimana kedua sasaran tersebut mengalami perkembangan progres yang sangat signifikan, Minggu (27/09/2020).


Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf JP Situmorang selaku Dansatgas, mengatakan perkembangan ini tak luput dari peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam program ini yang membantu kinerja personel Satgas dilapangan, terbukti dengan kemajuan progres pengerjaan.



“Saya sangat mengapresiasi semangat dari masyarakat bersama para prajurit yang tak kenal lelah bekerja untuk kemajuan wilayahnya,” ucap Dansatgas.


“Semoga ini menjadi moment awal yang berharga, sehingga Program TMMD ini akan berjalan dengan baik, selesai tepat waktu dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat secara luas,” harapnya.


Untuk diketahui sasaran yang dikerjakan sekarang ini yaitu talud saluran irigasi sepanjang 200 meter dan peningkatan jalan sepanjang 8.8 kilometer serta pemasangan gorong-gorong empat titik.  (Rasul)