Iklan

27/09/20, 18:33 WIB
Last Updated 2020-09-27T10:33:25Z
ADVERTORIALDaerahPemkab SinjaiSINJAI

Ini Jadwal Kepala BNPT Indonesia Selama di Kabupaten Sinjai


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen. Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, dijadwalkan tiba di Kabupaten Sinjai, malam ini, Minggu 27 September 2020. 


Komjen Boy Rafli Amar bersama rombongan rencananya diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai, dan disambut jajaran Pemkab Sinjai dan Forkopimda. 


Selama berada di Sinjai, Komjen Boy Rafli Amar akan menginap semalam, selanjutnya keesokan harinya melakukan olahraga pagi bersama Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan Forkopimda. 


Kemudian akan menghadiri acara silaturahmi dengan para pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Sulawesi Selatan yang dipusatkan di Masjid Islamic Center, Lingkungan Tanassang, Kelurahan Alehanuae, Kecamatan Sinjai Utara. 


Silaturahmi tersebut rencananya digelar usai pelaksanaan salat Dhuhur berjamaah bersama seluruh Pimpinan Ponpes Se-Sulsel. Tujuannya, dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta membangun pencegahan penyebaran intoleransi dan radikalisme. (Ads)