-->

Iklan

Iklan

Ini Amanat Pangdam XIV/Hsn Dibacakan Dandim 1407/Bone Saat Upacara Bendera

07/09/20, 10:35 WIB Last Updated 2020-09-07T02:35:46Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman menjadi Inspektur Upacara Bendera minggu pertama awal bulan September bertempat di lapangan upacara Makodim 1407/Bone, Jl. Lapatau Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Senin (07/09/2020).


Pada upacara awal bulan September Dandim 1407/Bone membacakan amanat Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal TNI Andi Sumangerukka, S.E., mengawali amanatnya Pangdam XIN/Hsn mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wata’ala, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan September Tahun 2020, walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19.


Lebih lanjut dalam amanatnya Pangdam XV/Hsn menyampaikan beberapa informasi dan atensi sesuai bidang, untuk dijadikan acuan serta pedoman dalam mengoptimalkan tugas-tugas yang akan datang.



"Saat ini judi online semakin marak dikalangan masyarakat, yang berharap mendapat keuntungan besar, namun pada akhirnya justru menimbulkan kerugian pada diri sendiri" ucap Dandim 1407/Bone membacakan Amanat Pangdam XIV/Hsn.


"Untuk mengeliminir hal tersebut, para Komandan Satuan agar meningkatkan sistem pengawasan kepada anggota di satuannya untuk tidak terlibat dalam segala bentuk perjudian. Awasi dan yakinkan pengajuan pinjaman oleh anggota, untuk keperluan yang benar-benar positif dengan alasan yang logis," Sebagaimana amanat tertulis pangdam XIV/Hsn yang di bacakan oleh Dandim 1407/Bone.


Untuk Bidang Operasi dalam amanat tertulisnya, Pangdam XV/Hsn mengatakan, untuk satuan dan personel yang terlibat dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) pendisiplinan protokol kesehatan agar benar-benar memahami tugas dan tanggung jawabnya serta selalu menjadi contoh, himbau masyarakat secara tegas namun humanis tentang pentingnya penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.


Pada Upacara kali ini bertindak sebagai Komandan upacara Danramil 1407-02/Dua Boccoe Kapten Arh. Ruslan dan untuk perwira Upacara yaitu Kapten Inf. Muh. Ilham Danramil 1407-01/Ajangale dan upacara ini sendiri di hadiri oleh Kasdim 1407/Bone bersama seluruh perwira staf Kodim 1407/Bone, perwakilan personel koramil jajaran Kodim 1407/Bone.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Amanat Pangdam XIV/Hsn Dibacakan Dandim 1407/Bone Saat Upacara Bendera

Terkini

Iklan