-->

Iklan

Iklan

Innalilahi, Bupati Bone Turut Berduka Atas Meninggalnya Putra Kabag Protokol Setda Bone

03/08/20, 19:29 WIB Last Updated 2020-08-03T11:29:38Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Moh Ongkona Bija Manarang (16), putra Kabag Protokol Setda Bone H Barham, telah pergi selamanya berpulang ke Rahmatullah dan telah dikebumikan, di pemakaman Coppomeru, Jl Gunung Rinjani Watampone, Senin (03/08/2020).



Kepergian anak pertama H Barham (Moh Ongkona) tentu meninggalkan duka yang sangat mendalam, bukan hanya kepada kedua orang tuanya dan saudaranya, tetapi begitu juga dengan para sahabatnya, termasuk Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi.


H Andi Fahsar yang datang melayat di rumah duka BTN B One Residence Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, mengucapkan belasungkawa dan turut berdukacita atas meninggalnya Moh Ongkona Bija Manarang.


"Saya turut berdukacita, dalam usia 16 tahun ananda (Moh Ongkona) cukup banyak terlibat dalam banyak kegiatan kesiswaan, sebagai generasi yang diharapkan akan menjadi mengambil alih tongkat estafet kepemimpinan, namun tuhan berkehendak lain. Untuk itulah mari kita mengikhlaskan kepergiannya," ujar H Andi Fahsar.


Moh Ongkona Bija Manarang, meninggal dunia, Minggu (02/08/2020), kemarin sekitar pukul 15.30 Wita, insiden kecelakaan itu terjadi setelah terjatuh lalu ditabrak mobil dari arah belakang. Ongkona meninggal di tempat, sedangkan temannya dalam keadaan kritis.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Innalilahi, Bupati Bone Turut Berduka Atas Meninggalnya Putra Kabag Protokol Setda Bone

Terkini

Iklan