-->

Iklan

Iklan

Puluhan Tahun Tak Nikmati Listrik, Dua Warga Assorajang Dapat Bantuan dari At-Taubah Channel

04/07/20, 19:10 WIB Last Updated 2020-07-04T11:10:30Z



RAKYATSATU.COM, WAJO
- Imatti (57) dan Imintang (88), warga kurang mampu di Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo tak kuasa menahan tangisannya.

Pasalnya, ia mendapatkan bantuan listrik secara cuma-cuma alias gratis dari At-Taubah Channel Peduli Wajo.

Bantuan tersebut disalurkan melalui program "Sedekah Jumat" yang digagas oleh Mediator Anak Yatim, Muhammad Akbar Gunawan, Kanit Res Polsek Tempe, Iptu Candra Said Nur dan sejumlah Jurnalis yang ada di Wajo.

Kedua warga kurang mampu ini sudah puluhan tahun tak menikmati listrik. Namun, mimpi dan harapan yang mereka pendam untuk menerangi rumah mereka dengan cahaya lampu akhirnya terwujud melalui bantuan dari At-Taubah Channel.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak nak sudah dibantu. Semoga semuanya mendapatkan amal dan rejeki yang berlimpah," ucapnya.

Mediator Anak Yatim dan Kaum Dhuafa mengatakan, pemasangan listrik Glgratis tersebut sebagai bentuk kepedulian At-Taubah Channel kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Wajo.

“Semoga para donatur kita mendapatkan amal jariyah dengan doa-doa para
kaum dhuafa yang kita bantu ini,” katanya.

Sekadar diketahui, At-Taubah Channel Peduli Wajo tetap membuka donasi bagi siapa saja yang hendak membantu masyarakat miskin.


Donasi bisa disalurkan di nomor rekening BRI 504601000359503 atau BNI 0445326618 atas nama Muhammad Akbar Gunawan, atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821–8848–9770. (rIs)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Tahun Tak Nikmati Listrik, Dua Warga Assorajang Dapat Bantuan dari At-Taubah Channel

Terkini

Iklan