-->

Iklan

Iklan

Dukung Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Personel Yon C Pelopor Sasar Pasar Sentral

Kamis, 09 Juli 2020, 2:51 PM WIB Last Updated 2020-07-09T06:51:07Z

Personel Yon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel saat menghimbau masyarakat di pasar

RAKYATSATU.COM, BONE
- Menuju New Normal ditengah pandemi virus corona atau Covid-19 ini, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel terus melaksanakan berbagai kegiatan untuk mengedukasi masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya yakni kegiatan patroli dengan manyambangi warga yang mulai melaksanakan aktivitas di luar rumah.


Seperti pada hari ini Kamis (09/07/2020) ini, personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel melaksanakan patroli dengan sasaran pasar sentral dan terminal Palakka. 


Dalam kegiatan patroli ini personel Brimob Yon C mengajak dan menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap kebijakan pemerintah yakni pelaksanaan protokol kesehatan walaupun sudah ada kelonggaran dalam beraktivitas. 


Dalam himbauannya tim patroli yang dipimpin Bripka Bahri menyampaikan untuk tetap jaga jarak, senantiasa cuci tangan dan wajib menggunakan masker apabila beraktivitas diluar rumah.


"Intinya berlakukan protokol kesehatan dan physical distancing," ujar Bripka Bahri.


Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos mengatakan kegiatan Batalyon C Pelopor dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan menghimbau masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan. 


Selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat, dalam Operasi Aman Nusa, Brimob Yon C melaksanakan patroli Kamtibmas dengan harapan tercipta situasi kondusif dalam menghadapi tatanan kehidupan baru ini.


Saat dikonfirmasi, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si mengatakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat dalam beraktivitas, personel Satbrimob Polda Sulsel akan senantiasa melaksanakan patroli dalam menghadapi masa New Normal sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat.


"Disamping itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona dengan senantiasa memperhatikan protokol kesehatan," pungkas Kombes Anis.  (Rasu)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Pemerintah Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Personel Yon C Pelopor Sasar Pasar Sentral

Terkini

Iklan

Iklan