Iklan

18/07/20, 20:17 WIB
BONEDaerahFPIRagam

DPW FPI Bone Berikan Bantuan Korban Bencana Alam di Pompanua


Ketua DPW FPI Bone saat menyerahkan bantuan
RAKYATSATU.COM, BONE - DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bone menyalurkan bantuan secara langsung ke korban bencana alam di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Sabtu (18/07/2020).




Ketua DPW FPI Kabupaten Bone, Andi Dzulfikar Taufik, yang dihubungi awak media saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, DPW FPI Kabupaten Bone juga melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan atas bencana alam Masamba Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Bone bagian utara.




"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berbagi dengan para korban bencana alam di Kelurahan Pompanua. Bantuan tersebut merupakan Mie instan, air mineral dan popok bayi," ujar Andi Dzulfikar, Sabtu (18/08/2020).




Lanjut lelaki yang akrab disapa Puang Pika, bahwa di DPW FPI Bone juga mendirikan posko penggalangan bantuan untuk Masamba Kabupaten Luwu Utara dan Kecamatan Ajangale serta Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone yang dipusatkan di halaman Museum Lapawawoi Watampone, Jl MH Thamrin Watampone.




Puang Pika menambahkan, khusus bantuan yang diserahkan di Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale, DPW FPI Kabupaten Bone didampingi Camat Ajangale H Amirat, Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Sriyono dan salah seorang anggota Intel Polres Bone Aipda Kismis.  (Rasul)