Iklan

Iklan

Didampingi Kasrem 141/Tp, Kasdam XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1410/Bantaeng dan TMMD Kodim 1425/Jeneponto

19 Juli 2020, 2:35 PM WIB Last Updated 2020-07-19T06:35:54Z

RAKYASATU.COM, JENEPONTO - Kasdam XIV/Hsn Brigjen TNI Andi Muhammad S.H didampingi Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Furdiyantoso SH.,MM berkunjung ke Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1410/Bantaeng sekaligus meninjau pelaksanaan TMMD ke 108, Sabtu (18/07) kemarin.


Kasdam menyempatkan untuk bertatap muka dengan anggota Kodim Jeneponto dan Kodim Bantaeng, Kasdam mengatakan saya kesini agar kita saling mengenal karena saya  juga baru menjabat sebagai Kasdam.

"Tujuan saya berkunjung bukan hanya untuk meninjau kegiatan TMMD tetapi saya juga harus menyempatkan waktu untuk bertatap muka dengan Seluruh Anggota Prajurit dan PNS Beserta ibu - ibu Persit," ujar Kasdam XIV Hasanuddin.



"Perlu saya sampaikan bahwa wabah pandemi Covid-19 ini makin banyak yang terkena penyakit tersebut Saat ini terdapat pesonel yang tergabung dalam Kogasgabpad  dimana setiap harinya dilaksanakan sosialisasi dan patroli untuk menyampaikan kpd seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, yaitu jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan," ujarnya.

Covid-19 sampai sekarang belum ada obatnya sehingga saya meminta agar menjaga daya tahan tubuh (imun) agar bisa melawan penyakit tersebut karena hanya itu yang bisa melawan penyakit Virus Corona oleh karena itu Jaga protokol kesehatan dgn baik dan selalu berdoa kepada Allah SWT serta jaga sholat 5 waktunya karena dunia hanya sementara, akhirat yang kekal," tambahnya.

"Seluruh Anggota harus menjaga keluarganya Karena itu tanggung jawab dunia dan akhirat, hindari dan tidak ada yg melakukan pelanggaran sekecil apapun Karena jangan sampai menyesal apabila diproses hukum ataupun dipecat," pungkasnya.

Selesai pengarahan Kasdam XIV/Hsn meninjau lokasi TMMD Ke 108 di wilayah Kodim 1425/Jeneponto dan Kodim 1410/Bantaeng.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Didampingi Kasrem 141/Tp, Kasdam XIV Hasanuddin Kunjungi Kodim 1410/Bantaeng dan TMMD Kodim 1425/Jeneponto
  • 0

Terkini

Iklan