Iklan

Iklan

Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto : Berikan Karya Terbaikmu Kepada Rakyatmu

13 Juli 2020, 5:03 PM WIB Last Updated 2020-07-13T09:03:43Z

Para prajurit pilihan di Satgas TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto bahu membahu dengan masyarakat

RAKYATSATU COM, JENEPONTO -
Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, S.E selaku Dansatgas mengatakan ada dua sasaran dalam TMMD yaitu sasaran fisik dan nonfisik yang harus diselesaikan. 


TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto yang dilaksanakan di Desa Bonto Rappo Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya. 


Titik berat program TMMD adalah membantu percepatan pembangunan khususnya di wilayah-wilayah tertinggal/terisolir


Memasuki pekan ketiga sasaran demi sasaran berjalan dengan lancar baik fisik dan non fisik. Untuk itu diharapkan apa yang dilaksanakan personelnya pada TMMD ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat sebagai yang merupakan perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.


Sebanyak 150 Prajurit yang terlibat dalam satgas TMMD ini adalah Prajurit pilihan yang akan memberikan karya terbaiknya melalui program TMMD sebagai  perwujudan salah satu bakti TNI kepada bangsa dan negara.


Agar program TMMD ini dapat dirasakan masyarakat, Dandim 1425/Jeneponto menekankan kepada setiap personel Satgas untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas untuk kepentingan rakyat, karena TNI lahir dari rakyat untuk rakyat. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 1425/Jeneponto : Berikan Karya Terbaikmu Kepada Rakyatmu
  • 0

Terkini

Iklan