Iklan

Iklan

Selamat, Andi Rio Menjadi Koordinator Direktur Kewilayahan Indonesia II dan Koordinator Dapil Sulsel II

12/06/20, 20:40 WIB Last Updated 2020-06-12T13:05:02Z

RAKYATSATU.COM, BONE
- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Komisi III dan Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi, mendapat amanah di DPP Partai Golongan Karya (Golkar) masa bakti 2019 - 2024.



H Andi Rio Idris Padjalangi diberikan amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar sebagai Koordinator Direktur Kewilayahan Indonesia II DPP Partai Golkar dan Koordinator Wilayah Dapil Sulsel II.



Hal itu berdasarkan Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Nomor : SKEP - 25/DPP/GOLKAR/V/2020, tentang Pengesahan Komposisi dan Personalia Badan Pengendalian dan Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar Masa Bakti 2019 - 2024.



Salah seorang relawan ARIP Supporting, Cangkir, mengemukakan, itu adalah suatu amanah yang diberikan ke H Andi Rio Idris Padjalangi dari DPP partai Golkar dan amanah itu semoga menjadi berkah.



"Alhamdulillah Puang Rio (panggilan akrab H Andi Rio Idris Padjalangi) menjadi Direktur dan Koordinator di DPP partai Golkar masa bakti 2019 - 2024. Semoga amanah tersebut adalah suatu berkah," ujar Cangkir, Jumat (12/06/2020).



Sementara itu, H Andi Rio Idris Padjalangi, yang dihubungi, membenarkan amanah yang diberikan oleh DPP partai Golkar ke dirinya.



"Itu adalah amanah dari Ketua DPP partai Golkar dan Insya Allah saya akan menjaga dan melaksanakan amanah tersebut semaksimal mungkin," ujar H Andi Rio. (Rasul)





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Selamat, Andi Rio Menjadi Koordinator Direktur Kewilayahan Indonesia II dan Koordinator Dapil Sulsel II

Terkini

Iklan