Iklan

Iklan

Gelar Apel Kesiapan, PMI Soppeng Lakukan Penyemprotan Massal

06 Juni 2020, 3:53 PM WIB Last Updated 2020-06-06T07:53:03Z


RAKYATSATU.COM, SOPPENG
- PMI Kabupaten Soppeng menggelar  Apel Kesiapan yang  dilaksanakan di Markas PMI Soppeng yang  dipimpin  Ketuanya HA Tenri Sessu MSi bersama jajaran pengurus, staf markas dan relawan, Sabtu (6/6/2020)



Apel kesiapan tersebut dilakukan dalam rangka persiapan melakukan penyemprotan serentak se- Sulsel terhitung dari tanggal 6-7 Juni 2020. 



" Kegiatan penyemprotan serentak ini merupakan program PMI Provinsi SulSel berdasarkan  hasil Rapat Koordinasi  PMI Sulsel," ujar Andi Tenri Sessu



Dirinya menjelaskan, hal ini merupakan  sterilisasi untuk penanganan Covid di Sulsel, mengingat Provinsi  Sulawesi Selatan saat ini  menduduki posisi 4 secara nasional terbanyak penderita Covid di Indonesia. 



" Saya harap dengan kegiatan ini  para relawan melaksanakan tugas ini dengan baik dan tetap memperhatikan keselamatan diri," pinta Tenri saat  menggelar Apel Kesiapan Penyemprotan 



Ditempat yang sama, Sekretaris PMI Soppeng Evin mengungkapkan,   sasaran penyemprotan ini akan menyasar  kantor pemerintahan, rumah ibadah dan sarana publik, seperti pasar. 



"Untuk penyemprotan massal ini, sasarannya adalah kantor pemerintah, rumah ibadah dan sarana publik" ujarnya 



Sebelum program penyemprotan massal ini, PMI  Kabupaten Soppeng diketahui telah  melakukan kegiatan penyemprotan rutin terjadual di seluruh pasar se Kabupaten  Soppeng dan melakukan Promosi Kesehatan (Promkes) untuk mengedukasi masyarakat dalam menghadapi pandemi Corona. (**)

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Apel Kesiapan, PMI Soppeng Lakukan Penyemprotan Massal
  • 0

Terkini

Iklan