Iklan

Iklan

Batasi Pengunjung dan Terapkan Protokol Kesehatan, Wisata Alam Lembah Cinta Kembali Dibuka

08/06/20, 12:02 WIB Last Updated 2020-06-08T04:02:00Z

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Setelah ditutup beberapa bulan akibat Pandemi Covid 19, Wisata Alam Lembah Cinta yang terletak di Desa Mattabulu, Kabupaten Soppeng kembali dibuka. Pembukaan tempat wisata tersebut telah dilakukan sejak Tanggal 2 Juni 2020 yang lalu.


Walaupun resmi dibuka, pihak pengelola masih membatasi pengunjung yang datang ketempat yang terkenal akan pohon pinus dan varietas kopinya tersebut.


Pihak pengelola juga menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung, seperti wajib menggunakan masker, cuci tangan sebelum memasuki area wisata, dan dilakukan tes suhu badan.




" Bagi pengunjung yang ingin berkemah dibatasi maksimal 10 orang perkelompok, dan harus memenuhi protokol kesehatan," ujar  Pengelola Lembah cinta Hendrik 



"Pengunjung yang datang, wajib melapor di Kantor Desa sebelum ke Lembah cinta, kami juga melakukan pendataan bagi seluruh pengunjung," sambung Hendrik



Pihaknya juga beberapa kali melakukan tindakan tegas bagi para pengunjung yang tidak mentaati aturan protokol kesehatan tersebut.



"Ada Beberapa pengunjung yang tidak menggunakan masker, atau jumlah kelompok yang melebihi batas tidak kami terima untuk masuk ke area wisata," tegas Hendrik (**)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Batasi Pengunjung dan Terapkan Protokol Kesehatan, Wisata Alam Lembah Cinta Kembali Dibuka

Terkini

Iklan