Iklan

Iklan

Jelang Hari Raya Idul Fitri, At-Taubah Channel Kembali Bagikan Santunan ke Kaum Dhuafa

22 Mei 2020, 9:51 PM WIB Last Updated 2020-05-22T13:51:03Z

RAKYATSATU.COM, WAJO
 - Dua hari menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, At-Taubah Channel Peduli Wajo kembali menyalurkan santunan kepada 120 anak yatim dan warga kurang mampu.

Pembagian santunan tersebut tersebar di tiga titik diantaranya di Jl Dahlia Sengkang, Tonrongnge Kelurahan Wiringpalennae Kecamatan Tempe dan Caleko Desa Wage, Kecamatan Sabbangparu, Jumat (22/05/2020).

Bantuan tersebut berupa 30 paket sembako dan 200 takjil dan sejumlah uang tunai.

Mediator Anak Yatim dan flFakir Miskin, Muhammad Akbar Gunawan menyebutkan kegiatan program Sedekah Jumat At-taubat Channel adalah sumbangan dari donatur dari berbagai pengusaha baik di Pasar Sentral Sengkang maupun pengusaha asal Morowali.

"Terima kasih banyak kepada seluruh donatur sedekah kami, yang telah memberi kami amanah untuk menyalurkan sedekahnya dari hari pertama Ramadan hingga menjelang hari raya Idul Fitri," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ust Akbar mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

"Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan," ajaknya.

Sementara Kepala Desa Wage, Jabir yang turut hadir dalam kegiatan tersebut, juga menyampaikan rasa terimakasih kepada At-Taubah Channel Peduli yang telah menjadi mediator membantu warganya.

"Kami selaku pemerintah desa merasa sangat bersyukur dengan adanya kegiatan kepedulian seperti ini, apalagi menjelang hari lebaran dan ditengah pendemi Covid-19. Banyak warga kami yang benar-benar sangat membutuhkan sentuhan dan tentunya ini sangat membantu," ungkapnya.


Untuk diketahui, bagi anda yang memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkannya dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (rIs)
Komentar

Tampilkan

  • Jelang Hari Raya Idul Fitri, At-Taubah Channel Kembali Bagikan Santunan ke Kaum Dhuafa
  • 0

Terkini

Iklan