Iklan

22/02/20, 17:17 WIB
ADVERTORIALDaerahDPRD Sinjai

Hadiri SCC, Ketua DPRD Sinjai Sebut Pertumbuhan Ekonomi Akan Emakin Cepat


RAKYATSATU.COM, SINJAI
- Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal menghadiri pelaksanaan Sinjai Culture Carnival (SCC) yang di gelar Dinas Pariwisata dan Budaya (Disparbud) Kabupaten Sinjai, bertempat di depan Gedung Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan, Sabtu (22/2/20).

Kegiatan ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456 yang dilepas langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) dalam sambutannya menyampaikan bahwa event SCC tahun 2020 ini merupakan salah satu daya tarik wisata yang mampu menggerakkan roda perekonomian Kabupaten Sinjai.

Selain itu, event SCC ini juga digunakan sebagai sarana promosi Daerah Sinjai secara lebih spesifik dikenal dengan promosi Destinasi Wisata yang diharapkan akan berdampak signifikan terhadap popularitas dan citra positif Kabupaten Sinjai.

“Saya berharap kemeriahan SCC 2020 ini ditambah dengan keindahan alam dan budaya Kabupaten Sinjai bisa menjadi daya tarik wisatawan yang tidak hanya mengedepankan creative value dan economic value namun dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Sinjai” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Sinjai Lukman H Arsal menyambut baik kegiatan SCC tahun 2020, menurutnya kegiatan ini merupakan kolaborasi yang luar biasa antara semua pihak pelaku pariwisata.

“Semua aktif berkerja untuk membangun pariwisata Kabupaten Sinjai, saya yakin jika semuanya berperan aktif maka percepatan pertumbuhan ekonomi khususnya di bidang pariwisata akan semakin cepat” katanya.


Diketahui, SCC tahun 2020 ini mengangkat tema “Sipurio Sipurennu” dengan jumlah peserta 84 yang melibatkan Pelajar, Organisasi, Instansi, Keluarah/Kecamatan Se-Kabupaten Sinjai. (Adv)