-->

Iklan

Iklan

Ini Akibatnya Ketika Kekuatan Ini Bersinergi dan Berkolaborasi di Bone, Apalagi Jika Turun Ke Jalan

28/01/20, 12:40 WIB Last Updated 2020-01-28T04:40:34Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sinergitas dan kolaborasi antara Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bone, Polres Bone, Kodim 1407/Bone, Batalyon C Pelopor Brimob Bone dan Basarnas Kabupaten Bone patut diapresiasi.

Mereka terus bekerjasama dan bersinergi serta berkolaborasi dalam kebersamaan demi kepentingan umum, khususnya bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone.

Seperti pada hari ini, Selasa (28/01/2020), mereka kembali turun ke jalan melakukan penebangan pohon, setelah sehari sebelumnya, Senin (27/01/2020) melakukan hal yang sama, di sepanjang jalan ruas poros pelabuhan Penyeberangan Bajoe.

Sebagaimana pengumuman yang sifatnya himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang diumumkan oleh Kepala BPBD Kabupaten Bone, Dray Febrianto.

Disampaikan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan bahwa hari ini selasa 28 januari 2020 *TRC-PB BPBD kab. Bone bersama Polres Bone, Kodim 1407 Bone, Yon C Brimob Tenri Betta dan Basarnas Bone* akan melanjutkan kembali kegiatan penebangan dan pemangkasan pohon yang dinilai membahayakan masyarakat dan pengguna jalan.

Kegiatan ini dilakukan sepanjang poros jalan Watampone -Bajoe, dimulai dari depan koramil Tanete Riattang dan rencananya di mulai jam 10.30 wita dan  akan berakhir pada pukul 18.00 wita.

Demikian penyampaian kami mohon maaf dan kerjasamanya bagi para pengguna jalan.
#SalamTangguh
#KolaborasiPenanggulanganBencana
#BPBDBone.

Demikian pengumuman yang oleh BPBD Kabupaten Bone.   (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Akibatnya Ketika Kekuatan Ini Bersinergi dan Berkolaborasi di Bone, Apalagi Jika Turun Ke Jalan

Terkini

Iklan