ads

18 November, 2019

Polisi Berhasil Mengamankan Kekasih Mahasiswi MD Bersimbah Darah Disamping Bayinya

Polisi Berhasil Mengamankan Kekasih Mahasiswi MD Bersimbah Darah Disamping Bayinya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Kematian ND (21), mahasiswi IAIN Bone, di rumah kosnya di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Minggu (17/11/2019), akhirnya menemui titik terang setelah pihak berwajib mengamankan seorang pria berinisial HR, Senin (18/11/2019).

ND yang ditemukan meninggal dunia (MD) bersimbah darah disamping bayi laki-lakinya di dalam kamar kosnya diduga karena pendarahan setelah melahirkan bayinya.

Pihak kepolisian yang melakukan penyelidikan berhasil mencari tahu dan mengungkap siapa pria yang memiliki hubungan dekat (pacar) dengan korban yang diduga mengakibatkan korban hamil.

Kapolsek Tanete Riattang AKP Andi Bahsar yang ditemui di Mapolres Bone mengatakan, saat ini pihak kepolisian mengamankan seorang pria yang berstatus mahasiswa. Pria tersebut diduga menjalani hubungan dekat dengan korban.

"Iya anggota sudah mengamankan seorang pemuda yang diduga pacar korban, dia berinisial HR. Dia warga Desa Lanca Kecamatan Tellu Siattingnge," kata AKP Bahsar, Senin (18/11/2019).

Lanjutnya saat ini HR sudah diamankan di Mapolsek Tellu Siattinge, dan rencananya akan dibawa ke Mapolres Bone untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, begitu pihak kepolisian menerima laporan langsung bergerak cepat mencari informasi terkait meninggalnya ND (21) yang diduga meninggal kehabisan darah saat melahirkan di dalam kamarnya tanpa melalui proses secara medis.

Sementara korban saat ini sudah disemayamkan pihak keluarga korban di Desa Waji Kecamatan Tellusiattinge dan bayinya sudah dijemput oleh keluarga korban di RSUD Tenriawaru Bone.  (Rasul) 
Don't Miss

News Feed