ads

01 October, 2019

Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Tana Toraja Tekankan Prinsip Gotong Royong

Hari Kesaktian Pancasila, Kapolres Tana Toraja Tekankan Prinsip Gotong Royong
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Polres Tana Toraja gelar upacara bendera di halaman Mapolres Tana Toraja, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Selasa, (01/10/2019)

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK bertindak sebagai Irup, Perwira Upacara Kasat Reskrim AKP Jon Paerunan dan Komandan Upacara KBO Reskrim Ipda Aksan.

AKBP Julianto mengajak seluruh jajarannya agar selalu meneladani para pahlawan yang telah gugur dalam menegakkan kemerdekaan bangsa Indonesia, dan menekankan prinsip gotong royong yang tertuang dalam UUD 1945.

“Jadikan hari ini sebagai momentum untuk mengenang jasa para pahlawan, khususnya para pahlawan revolusi yang telah berjuang demi mempertahankan keutuhan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan prinsip gotong royong sebagai implementasi kinerja personil dalam bentuk team work, kerjasama yang saling mengisi hingga tujuan tercapai.

Di Hari Kesaktian Pancasila tersebut, juga dirangkaikan dengan pemberian piagam penghargaan, kepada tujuh personil yang berprestasi.

"Pemberian reward (penghargaan) dan punishment (hukuman) akan terus diberlakukan sebagai bentuk upaya pembinaan dan motivasi  Kepada setiap anggota Polres Tana Toraja untuk lebih meningkatkan kualitas kinerjanya,"jelas AKBP Julianto.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakapolres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, Para pejabat utama, serta seluruh peserta para Pamen, Pama, Brigadir, serta para ASN Polres Tana Toraja. (Kris) 

Don't Miss

News Feed