Iklan

Iklan

Buka Sosialisasi E Digitalisasi Koperasi, Ini Harapan Kasrem 141/Tp

23/10/19, 18:55 WIB Last Updated 2019-10-23T10:55:35Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho, membuka Sosialisasi E Digitalisasi Koperasi Jajaran Korem 141/Toddopuli Tahun 2019, di Gedung Pemuda dan Olahraga Watampone, di Jl Kawerang, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tenete Riattang Kabupaten Bone, Rabu (23/10/2019).

Dalam sambutannya, Kasrem 141/Tp mengatakan kalau kegiatan sosialisasi tersebut merupakan program kerja korem 141/Tp.

Harapanya dengan adaya kegiatan ini, dapat memberi ilmu dan pengatahuan demi kemajuan Koperasi yang ada di masing-masing satuan.

Sementara itu, Pangdam XIV/Hsn dalam penyampaiannya yang disampaikan ketua Tim, mengatakan, bahwa perlu ada peningkatan dalam pengelolaan koperasi di satuan, makanya dengan adanya Sosialisasi Digitalisasi ini demi kemajuan teknologi modern yang diharapkan dapat meningkatkan dan kesejahteraan Anggota Koperasi

Pada kegiatan sosialisasi ini Kodam XIV/Hsn bekerja sama dengan PT. Kharima untuk memberikan materi dan arahan dihadapan para tamu undangan.

Materinya berupa cara penggunaan aplikasi dan tanya jawab, hingga program aplikasi ini dapat dimengerti dan dapat diterapkan dikoperasi satuan masing-masing

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Ketua Tim, Dandenma Kodam XIV/Hsn Kolonel Inf Wirawan, Kapuskopkar Kodam XIV/Hsn. Letkol Arm. Darius A. T beserta anggota, Pimpinan PT. Kharisma Ir. Dwi wicaksono berserta anggota, para Dandim dan Kaprim sejajaran Korem 141/Tp, para Dankabalkorem 141/Tp, para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Sosialisasi E Digitalisasi Koperasi, Ini Harapan Kasrem 141/Tp

Terkini

Iklan